Sabtu, 23 Juli 2016

Pulau Sempu

Di pagi hari yg cerah tanpa angin tiba tiba ada ketukan pintu rumah. Saya yg baru terbangun dari tidur segera membukakan pintu, ternyata ada 3 teman gila saya. Dengan sedikit memaksa saya untuk ikut berjalan jalan ke sebuah pantai di malang. Ya terpaksa saya menuruti ajakan mereka, saya yg baru masuk kerja jadi belum punya celengan, akhirnya minta uang saku ke bapak -__-. Dari rumah saya kita melanjutkan perjalanan ke pom bensin sidoarjo, disana kita mengisi perut dulu dan menunggu teman teman yg lain.setelah lengkap 8 orang kita langsung meluncur ke malang.
ini dua dari tiga orang gila teman saya
menunggu peserta

Perjalanan yg cukup jauh sekitar 3-4 jam akhirnya kami tiba di pulau sempu.

Kami mencari kapal untuk menyeberang ke pulau tersebut dan tawar menawar dengan nelayan setempat, disana kita diharuskan membawa porter. Okelah kita jalan jalan ada yg nganter :(
nyang nyangan :I

Sekitar 30 menit, kami tiba disempu, kemudian melanjutkan perjalanan sekitar satu jam dengan medan yg licin bekas hujan semalam. Wow, saya begitu terkejut saat sampai, sempu begitu eksotis. Kebetulan pengunjung juga ramai. Tanpa pikir panjang kami langsung menceburkan diri. Padahal kita semua ga ada yg bawa ganti pakaian-_-

Matahari sudah berada di atas kepala, cukup panas cuaca waktu itu. Setelah berfoto kami memutuskan untuk kembali. Berjalan lagi sejam menyusuri hutan dan menunggu jemputan kapal. Setelah sampai di dermaga tidak lupa makan siang dulu 😁 sebelum melanjutkan perjalanan balik ke rumah. Saat perjalanan pulang tanpa disengaja ada dua teman kita yg jatuh dari motor, dia si pasangan mesra rt dengan mbah. Lumayan lah stirnya bengkong. Tanpa pikir panjang drpd kemaleman juga kebetulan besok saya sudah kerja lagi saya yg membawa motor yg silir itu. Dari malang sampe sidoarjo dengan kecepatan yg tidak bisa maksimal yg penting sampe rumah. Tepat jam 23.00 saya pun sampe rumah.

Alhamdulillah waktu itu sedikit menghilangkan rasa kegalauan saya. suwun dulur dulurku :D